Tuesday, June 24, 2014

BCBG Max Azria Spring 2014 Ready to Wear

Hai everyone!

Untuk kali ini saya akan membahas tentang Spring 2014 collections by BCBG Max Azria. Saya menyukai design BCBG sejak saya di sekolah menengah atas. Mama saya lah yang memperkenalkan merk BCBG ini melalui majalah fashion. Thanks to my Mom! *kiss
Design BCBG sangat ready to wear, nyaman dipakai, elegan, klasik dan tentunya good cutting! Semua rancangan nya sangat bagus ketika dipakai. BCBG cocok dikenakan oleh para wanita yang ingin terlihat fashionable tanpa banyak usaha, karena baju-baju rancangan BCBG terlihat sangat simple tetapi keren sekali ketika kita memakainya. Koleksi Spring 2014 kali ini BCBG menampilkan warna-warna klasik seperti putih, cokelat, hitam, abu-abu, biru muda dan abstract flower pattern dan menghasilkan kesan clean look pada setiap rancangan nya. Kita dapat menemukan shirt, sheer shirt, blazer, maxi dress, dress, jumpsuit, blazer, pants, cut-out skirt, tailoring pants pada koleksi Spring 2014 ini.
So, let's take a look :






Love this outfit!

















BCBG sangat mahir dalam menyatukan pattern dan warna tanpa terlihat too much.







Tidak hanya koleksi pakaian saja yang mencuri perhatian tetapi koleksi sepatu dan tas nya pun sangat unik dan wajib dimiliki fashion lover tentunya!

Incredible bootie heels collections from Spring 2014 and I love the black one!

Desain dan pattern nya sangat unik sekali :)



Sebagai fashion dan beauty blogger tentunya tidak lupa untuk membahas makeup look. 


Makeup look BCBG Max Azria Spring 2014 kali ini memberikan kesan no-makeup look. Tampilan yang dihasilkan adalah wanita yang menjaga kesehatan kulitnya sehingga tampak glowing dan tidak membutuhkan banyak sentuhan makeup. Eyeshadow yang digunakan untuk makeup look ini adalah warna peach orange dan lipstick warna natural.

Untuk hairdo cukup dengan gaya wave beach yang sangat natural. 

Neutral Nails

Challenge kedua TRESemme Style Seeker Hunt Road to New York 2014 adalah menciptakan inspirasi gaya fashion dari koleksi Spring 2014 New York designer. Saya terinspirasi oleh salah satu design BCBG untuk fashion look kali ini. Here's my best shots :







What do you think guys? :)


Mau nonton langsung New York Fashion Week? Join TRESemme Style Seeker Hunt Road To New York now! http://bit.ly/1qySpoc  @TRESemmeID #RoadToNewYork #MBFW
Twitter@TRESemmeID


I hope you inspired by this look :)
Don't forget vote me for winning TRESemme Style Seeker Hunt Road to New York with key search : melisa morgan
Thank you for reading this post. I'll see you in another post. Ciaoo...

XOXO,
Melisa Morgan



Photographer : Ferdian S.K
Makeup : Morgan Makeup

No comments:

Post a Comment