Thursday, February 26, 2015

Skin Food Fresh Celery Cleansing Tissue

Kadang kalau aku pulang malem dan udah ngantuk berat suka males deh yang namanya bersihin muka dari makeup. Boro-boro bersihin makeup, sikat gigi aja rasanya males banget! ( ketauan joroknya deh )
Kalian juga pasti pernah kan ngerasa seperti itu? ngaku ngaku.. :p
Step by step nya yang panjang dari oil cleanser, milk cleanser, foam cleanser, toner dan setelah itu harus memakai serum, cream malem, eye cream dan sebagainya. Pyuhhh…

Tapi ternyata ada solusi nya untuk skip step-step panjang membersihkan wajah, yaitu dengan menggunakan Fresh Celery Cleansing Tissue dari brand Skin Food.



Ini bukan sekadar tissue biasa tapi bisa membersihkan makeup kita dengan memberi kesegaran sewaktu pemakaian dan tidak menimbulkan rasa lengket sesudahnya. Wanginya juga seger loh soalnya mengandung ekstrak seledri.

Source : Google


Yuk kita coba buktikan!

Aku mencoba menggambar eyeliner, eyebrow dan lipstick di pergelangan tangan. Eh lucu juga yah jadinya! :p


Siap-siap dihapus ya..


Ini hasil pertama kali aku menghapus, TADA...


dan ini hasil kedua kali nya :


Bersih kan?

Jadi kalau aku males dan cape banget, aku bisa memakai cleansing tissue ini untuk membersihkan makeup. Bentuknya yang portable juga bisa dibawa kemana-mana bahkan saat traveling. Lumayan kan bisa meringankan koper juga :)

Thank you for reading and see you in another post!

XoXo,
Morgan Makeup

No comments:

Post a Comment