Tuesday, February 3, 2015

Anti Aging BB Cushion, Different Color Lipsticks and False Lashes

Hallo semuanya apa kabar?
Semoga jawaban nya baik semua yah.. :)

Sesuai dengan janji kemarin, aku akan menunjukkan makeup look menggunakan anti-aging BB Cushion. Yang belum baca boleh klik disini yah !

Nah, ini dia yang menjadi pergumulan nya. Aku harus menunjukan bare-face look before makeup. Huhuhu T-T sebenernya sih aku gak kenapa-napa. Tapi takut kalian yang kenapa-napa deh pas liatnya hahaha.. Secara gitu kalau muka sebelum makeup pasti beda banget setelah makeup *jelaslah

Tapi demi kalian aku rela deh.. hahaha *apaan sih

Ini ceritanya lagi aplikasi anti-aging BB Cushion ^^


Ini adalah makeup product yang aku gunakan untuk makeup look kali ini.

 Lipstick - lipstick cantik ini digunakan untuk makeup look pertama ku. 
Aku suka sekali mencampur berbagai jenis lipstick supaya menghasilkan warna tersendiri. 


Kalau untuk eye makeup nya aku memilih smokey eyes menggunakan eyeshadows dari brand NAKED - Urban Decay.
Eyelid : Roasted
Crease : Hustle
Inner highlight : Virgin 

Lip Color ini digunakan untuk makeup look kedua dari brand Bobbi Brown (Candied Red).

Kalian udah ga sabar kan ingin lihat hasilnya? Ngaku ngaku??


TADAAA…

Jangan dibandingin sama foto before nya yah.. Jelas beda lah! Makanya makeup itu suka dibilang magic. Bisa mengubah hal yang tidak mungkin menjadi mungkin. BHAYY…

Ini hasil makeup look pertama menggunakan mix lipstick dari brand YSL (Rouge Volupte 4 + Gloss Voulpte 20) dan 3CE Jumbo Lip Crayon (Neon Pink)



Dengan hanya mengganti warna lipstick bisa membuat dua tampilan yang berbeda loh! Ini hasil makeup look kedua menggunakan Candied Red dari brand Bobbi Brown. Aku sama sekali ga mengganti eye makeup look nya cuma warna lipstick aja. 

Trik ini bisa kamu gunakan kalau tiba-tiba harus ada acara sepulang kerja dan ga ada waktu buat dandan. 



Yang bikin beda dari makeup apa lagi coba? Bulu mata palsu tentunya. 
Aku menggunakan bulumata palsu dari brand Polash Premium Eyelashes jenis Katty. Bulu mata Polash 100% human hair, handcrafted, ringan dan asli buatan Indonesia. Bisa dipakai 3 - 5 kali loh tergantung pemakaian. 


Yang tertarik untuk mencoba dan membeli kalian bisa kunjungin atau follow :

Instagram : @misspolash
Facebook : Miss Polash

Ternyata dengan anti-aging BB Cushion, lipstick dan bulu mata bisa mengubah banyak tampilan bukan? :)

Terima kasih kalian sudah baca blog ku ini. Kasih comment, kritik, saran dan compliment yang membangun yah.. Kalian juga bisa berbagi tips makeup di blog ku ini :)

Stay pretty and fashionable always!

XoXo,
Morgan Makeup

1 comment: