Friday, February 6, 2015

Lucas' Papaw Ointment : Multi Function Product Just in One Tube

Ada kejadian yang sungguh bodoh sekali. Kemarin waktu aku lagi mandi ceritanya mau pijat pundak sambil mandi biar relaks. Karena sabun licin jadi meleset deh yang ada kuku ku mencakar pundak! Hadeuhhh…
Perih banget guys! Pikiran udah pasti ini lecet deh terus berbekas T_T

Tapi untung aku inget punya Lucas' Papaw. Apa itu Lucas' Papaw?

Lucas' Papaw Ointment ini adalah krim/salep multi fungsi buatan Australia yang berasal dari buah fermentasi pepaya (carica papaya). Ada dua kemasan tube 25g dan 75g. Aku belinya yang 25g biar bisa dibawa kemana-mana seperti bentuk kemasan lip balm seharga IDR 115.000

Produk ini sangat multi fungsi bisa dipakai untuk bibir kering, terbakar sinar matahari, kulit pecah-pecah, luka, gigitan serangga dll. Aku sering memakai nya untuk pengganti lip gloss juga.

Untuk lebih jelasnya bisa baca disini :



Teksturnya seperti lip balm, glossy look dan tidak berbau. 



 Ini dia luka hasil kebodohan sendiri. Aku sudah mengoleskan krim Lucas' Papaw dari kemarin. 
Semoga nanti lukanya tidak berbekas dan akan di post di blog :)


Terima kasih ya sudah baca blogku! Semoga kalian tidak bosan membaca nya :)
Stay pretty and fashionable always.

XoXo,
Morgan Makeup

No comments:

Post a Comment