Saturday, February 14, 2015

Simple and Pretty Nail Art

Happy Valentine's Day all!

Menyambut hari Valentine tahun ini rasanya pingin deh sekali-kali mempercantik kuku dengan nail art. Tapi harga untuk nail art itu kan gak murah dan buat yang lagi save money seperti aku (hahaha), aku punya tutorial yang simple untuk bisa bikin kuku cantik dalam sekejap.


Ini dia bahan-bahan yang aku pakai :
1. OPI nail polish, Tickle My France-Y
2. Skin Food Pedicure Sparkle
3. The Face Shop, top coat


Caranya :

1. Oleskan warna dasar pada kuku secara merata. Kalian bisa mengganti warna dasar dengan warna yang kalian suka. Berhubung hari ini Valentine jadi aku memilih warna dasar pink :)


 2.  Tunggu sampai nail polish setengah kering sambil ditiup-tiup.


3. Buat garis-garis asal dengan pedicure sparkle. Tapi jangan terlalu ngasal juga sih. Harus dengan jiwa seni waktu mengoleskan nya. Hahaha that's why it calls nail art! :)


4. Dan voilla..! Jadi deh. Jangan lupa oleskan top coat untuk mempertahankan warna pada kuku cantik kita.  Gampang banget kan?

Dan gak kalah juga kan sama hasil mba-mba nail art di salon?

Maaf ya kalau bentuk kuku- ku tidak secantik kalian :D


Tutorial ini bisa digunakan waktu lagi kepepet pingin mempercantik kuku dalam sekejap loh! Cuma butuh waktu sekitar 20 menit saja dan save money juga tentunya.

Makasih yang udah sempetin baca posting an kali ini. Semoga kalian suka dan kasih pujian, saran, kritik dan komentar yang membangun yah. 

See you in another post!
Stay pretty and fashionable always.

XoXo,
Morgan Makeup 

No comments:

Post a Comment