Monday, February 24, 2014

My Experience with Marina Natural Beauty for 24h Moisturizing Challenge



Cuaca yang sering tidak menentu membuat kulitku menjadi kering dan butuh kelembaban ekstra. 
Hari ini aku diajak oleh pacarku untuk nge date! Yaa..kita akan pergi mengunjungi leisure park terbaru di Bandung bernama Dusun Bambu. Karena ini adalah acara nge date, tentunya aku harus mempersiapkan diri sebaik mungkin dong.. dan untungnya ada Marina Natural yang siap melindungi kulitku selama 24 jam! Hebat bukan?! Aku tidak perlu takut pacarku komplain mengenai masalah kulitku. Karena selain rich moisturizing Marina Natural protects & cares 24 hour sehingga membuat kulit kita smooth & glow! Yipiiieee…





Aku memilih Marina Natural  Protects & Cares yang berwarna pink perpaduan dari buah Apel dan Red Poppy dengan kandungan Natural Protection Complex sehingga dapat melindungi kulitku dari pengaruh cuaca yang buruk. Dilengkapi juga dengan Sunscreen yang membantu melindungi kulitku hingga lapisan terdalam dari paparan sinar matahari yang cukup eksrim akhir-akhir ini. Pokoknya all in one banget deh pakai Marina! :D


Doggie ku Chaca sampai betah berlama-lama di pangkuan ku karena mommy nya wangi pakai Marina Natural 24h Nourished & Healthy hihihi..


Sesampainya di Dusun Bambu cuaca dingin sekali karena hujan. Kami berkeliling dan menikmati pemandangan pedesaan. Dusun Bambu menyediakan mobil pick up untuk mengantar kita ke tempat tujuan karena jalannya menanjak dan terlebih cuaca tidak mendukung untuk berjalan kaki karena hujan. Sesampainya ditempat saya dan pacar saya tertarik dengan oleh-oleh tradisional seperti topi petani, payung kertas, sarung batik, mainan jadul (jaman dulu), jajanan pasar dan lain sebagainya. Tidak lupa kami pun sedikit narsis untuk foto-foto :p





Lucu banget yah pacarku pakai topi tentara jaman dulu :p

Setelah cape berkeliling kami sedikit kelaparan dan memutuskan untuk makan di café Burangrang. 




Kami memesan hot chocolate dan pisang goreng keju. Hmm..sungguh nikmat rasanya! Cuaca dingin minum yang hangat-hangat ditemani dengan pisang goreng keju.




Dan yang lebih hebatnya kulit pun masih terasa lembut dan glowing berkat Marina Natural! I love you Marina..



Klo begini caranya aku bisa bebas berekspresi dan foto-foto dimana saja. Aku jadi makin bersemangat! Cepat-cepat kuhabiskan makanan ku dan mengajak pacarku untuk berkeliling lagi. Kami bermain ayunan dan naik perahu di danau buatan. Sungguh pengalaman yang begitu berkesan sekali.






Tidak terasa hari sudah mulai gelap dan kami harus menyudahi acara untuk hari ini. Terima kasih Marina Natural 24h Protects & Cares. Marina benar-benar terbukti melindungi kulit cantik selama 24 jam.  

Apakah kamu juga  ingin mencoba tantangan dari Marina Natural 24h Beauty Challenge?
Ikut kuisnya yuu klik disini dan dapatkan pengalaman mu bersama dengan Marina Natural !


: The Prize :
Weekly Winner
Voucher MAP @500.000 + Beauty Box Marina untuk 10 pemenang mingguan (Periode selama bulan Februari)

Grand Prize
2 pemenang utama bakal jadi icon Beauty Blogger Marina and also win these :
- Macbook
- Ikut video-shoot bareng inspiring blogger Clara Devi
- Get privileges to all Marina Beauty Trip events

So, tunggu apa lagi! Buktikan sendiri dan rasakan pengalaman kulit cantik bersama dengan Marina Natural 24h Beauty Challenge!

Good luck,
XOXO

No comments:

Post a Comment