Saturday, March 24, 2012

Too Faced In Your Dreams

Too Faced In Your Dreams is one of my favorite makeup pallete <3 <3

Bulan Januari 2012 me, my dad and my boyfriend  pergi ke Singapore untuk liburan dadakan..karena kita udah pesen tiket dari tahun 2011. Hehehe we were running for cheap's ticket! ;p Gak lupa dong, sebagai makeup artist pasti must visit Sephora! Sephora yang aku kunjungi letaknya di mall ION Orchad dan ada satu lagi di mall Takashimaya tapi tempat yang paling besar sih di ION Orchad hehehe..

Nah..lagi jalan-jalan & muter-muter di ION Orchad Sephora aku nemuin makeup pallete yang udah lama diincer dari Indonesia..TADAA!! Too Faced In Your Dreams $59
the packaging, colors, illustration very cute, right? >.<

Dalam satu pallete kita bisa menciptakan tiga gaya sekaligus yaitu : Natural Beauty, Feminine Flirty, dan Seductively Smokey. Uniknya ada penjelasan step by step makeup sesuai dengan tema masing-masing lohh.. Natural Beauty untuk gaya makeup sehari-hari dan tampilan"tanpa" makeup (nude makeup). Feminine Flirty untuk makeup date with your lovely boyfriend, hari valentine, dan tampilan girly look. Seductively Smokey cocok untuk pesta di malam hari dan pergi clubbingSo here is my look :)








I am creating my own look from this pallete ^^
Makeup pallete ini wajib dimiliki untuk kita yang senang bereksperimen dengan berbagai tampilan dan tentunya tersedia semua dalam satu palettePallete ini sering aku bawa ke luar negeri pada saat liburan lohh.. Gak usah lagi deh bawa blush onlipstick, dan eyeshadow secara terpisah just take this pallete and everything is pretty :) Your holiday must be beautiful..

XOXO stay young and pretty!
-MORGAN makeup artist-

4 comments:

  1. sumpah suka pisan yg seductively smokey mel~~~ <3

    -karin-

    ReplyDelete
  2. @ solsticequeen : Thank you Karin..keep update my beauty blog ya >.<

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. The pictures look they have been enhanced digitally

    ReplyDelete