Thursday, April 9, 2015

My Signature Makeup : Fish Eyeliner

Hai guys!
How are you today? I hope you all answer fine! hehehe

Kali ini aku mau share tentang signature makeup. Apa itu signature makeup?
Signature makeup itu adalah makeup ciri khas yang menggambarkan kita seperti apa. Sepeti identitas diri tapi dituangkan dalam bentuk makeup. Sempet bingung sih waktu menentukan ciri khas makeup apa yang bisa mendefinisikan diri aku. Aku sukanya Korean makeup dan ulzzang makeup tapi itu sepertinya udah terlalu mainstream yah.. hehehe.

Akhirnya aku memutuskan untuk membuat ciri khas pada bagian eyeliner. Aku terinspirasi dari ekor ikan (fish tails). Untuk lipstick menggunakan warna terang karena bibirku pucat sekali kalo ga pakai lipstick ^^ dan eyeshadow hanya menggunakan satu warna saja (warna-warna netral).

Menurutku makeup ini bisa dipakai sehari-hari dari buat kerja, date, dinner atau hangout. 

Aku menggunakan eyeliner dari brand Laneige dan lipstick Bobbi Brown, Pale Pink (Pink Cranberry)


Nah, kamu sudah menentukan belum signature makeup mu seperti apa?

Thank you for reading this beauty post. Follow me on Instagram @melisaamorgan for more updates ^^
Stay pretty and fashionable always!

XoXo,
Melisa Morgan

No comments:

Post a Comment