Monday, March 2, 2015

HyunA Red Makeup Inspiration

Hari ini aku mencoba untuk makeup K-pop ala HyunA di lagunya yang berjudul Red. Aku suka makeup HyunA disini karena unik dan sexy dengan rambut dark chocolate nya dan tentu saja red lipsticknya itu loh.. :) Makeup ala HyunA ini cocoknya untuk party guys, jangan untuk makeup sehari-hari. Kalo istilahnya itu too much..!  Kecuali kalau kamu artis, fashion/makeup blogger yang harus tampil maksimal setiap saat ^^

Source : Google
Source : Google
Ini dia makeup HyunA ala ku :


Untuk eyeshadow aku menggunakan warna cokelat tua. HyunA warna abu-abu. Gak lupa aku pakai wig disini dari brand Scarlet Fashion Wig. Karena rambutku di cat warna light brown jadi biar maksimal aku harus memakai wig yang mirip dengan warna rambut HyunA. 
Beda-beda tipis gakpapa lah yaa...


False lashes nya menggunakan produk Polash Premium Eyelashes type Katy. Aku suka sekali bulumata type ini karena membuat bulumata ku terlihat panjang natural. 



Red lipstick yang kupakai disini dari brand Shu Uemura kode RD 165. Warna merahnya bagus! Kalo kata orang Jawa itu gak bikin medok ^^


Jangan lupa tambahin tahi lalat palsu dibawah mata sebelah kanan seperti HyunA. Aku membuatnya menggunakan eyeliner cair. 

Thank you for reading my blog. Semoga kalian bias terinspirasi dan jangan lupa follow Instagram ku yah di @melisaamorgan :) 


Keep pretty and stylist!
XoXo,

Morgan Makeup

1 comment: