Saturday, May 30, 2015

Review Rich Color Lipstick Beyond no #15 Joy Peach

Haloo…!

Kalian yang sudah sering lihat Instagram dan blog ku pasti tau kalau aku senang sekali dengan lipstick. Karena kebanyakan yag aku review itu adalah warna-warna lipstick :)
Dan sekarang aku akan me review New lipstick dari brand Beyond yaitu Rich Color Lipstick.



Rich Color Lipstick ini adalah lipstick yang kaya akan warna dan mengandung bahan alami. Mengandung Murumuru butter yang sangat efektif melembutkan bibir kering dan pecah-pecah karena kaya akan vitamin A. Serta kandungan anthocyanin dalam ekstrak cranberry diketahui sangat efektif mempertahankan keremajaan kulit, dan kandungan proanthocyanin bermanfaat sebagai antioksidan. Rich Color Lipstick ini tersedia dalam 19 warna. 

Yang akan ku review adalah lipstick no. 15, Joy Peach. FYI, lipstick ini aku dapat karena memenangkan kontes #BeyondRichColor yang diadakan oleh Beyond Indonesia di instagram @beyondind. Thank you Beyond! Makin cinta banget aku sama Beyond ^^



 Rich Color Lipstick no.15
3.5 ml, IDR 179.000



Warnanya walaupun terlihat terang tetapi sesudah diaplikasikan di bibir terlihat natural dan tidak menor.

Warnanya sweet banget kan? 
Selain bagus warnanya lipstick ini ga bikin bibirku kering dipakai lama juga.

You should try and feel yourself !

Thank you for reading this beauty post! I hope you are inspired and enjoy reading this post.
I'll see you in another post. Bye…



XoXo,
Melisa Morgan

No comments:

Post a Comment